Jadi Rangkaian HUT Kaltara, Gubernur Ikuti Penanaman Bibit di Desa Tengkapak

PENANAMAN : Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum mengikuti Penanaman Bibit Pohon Buah di Desa Tengkapak, Jumat (3/11).

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara, Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum mengikuti Penanaman Bibit Pohon Buah Dalam Rangka Memperingati HUT ke-11 Kaltara yang dilaksanakan di halaman Fasilitas Pengolahan Limbah B3 Incinerator, Desa Tengkapak, Jumat (3/11).

Dalam sambutannya Gubernur mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan aksi pelestarian lingkungan hidup oleh PLN khususnya PT. PLN Nusantara Power UPDK Tarakan, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Tentu merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan, yang juga bertujuan untuk mencegah efek rumah kaca dan mengurangi pemanasan global,” jelasnya.

Untuk itu, Gubernur mengingatkan penanaman pohon ini merupakan bagian dari tanggung jawab bersama. “Kita tentu berharap lingkungan tetap lestari untuk kehidupan kita dan anak cucu kita ke depan,agar mereka bisa turut merasakan manfaatnya,” katanya.

Ia mengajak agar masyarakat berperan aktif dalam menjaga dan mewujudkan lingkungan hidup tetap baik dan lestari.

“Mari kita pahami bersama arti pentingnya memelihara lingkungan, hutan, dan alam yang ada di sekitar,” urainya.

Gubernur berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan semangat dalam upaya melestarikan lingkungan.(dkisp)