Nahkodai DPD LDII Kota Tarakan, Bambang Widjanarto : Saya dan Pengurus Yang Dilantik Hanya Ingin Mengabdi Kepada Agama, Bangsa dan Negara Melalui Organisasi Ini

Pelantikan Pengurus DPD LDII Kota Tarakan Periode 2022-2027, Foto : Istimewa

KALTARAONE.COM, – TARAKAN, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Tarakan masa bakti 2022 – 2027 bertempat di Hotel Tarakan Plaza, Minggu (21/08/22). Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Tarakan dr. H. Khairul M.Kes, Tokoh Agama Islam, Tokoh politik dan seluruh stakeholder yang ada di Kota Tarakan serta warga LDII.

Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan nasehat agama, laporan dari Ketua panitia,  pembacaan SK kepengurusan, pengukuhan pengurus yang baru,  sambutan Ketua DPW LDII, sambutan DPD LDII yang baru, dan sambutan dari Walikota Tarakan serta foto bersama.

Ir. H. Bambang Widjanarto, Ketua DPD LDII Kota Tarakan Periode 2022 – 2027, Foto : Istimewa

Ketua DPD LDII Kota Tarakan Periode 2022 – 2027 Ir. H. Bambang Widjanarto menyampaikan bahwa DPD LDII akan melakukan konsolidasi organisasi baik DPD, PC, maupun PAC serta mengadakan acara audiensi atau silaturahmi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kota Tarakan seperti Kapolres, Dandim, Kajari, Majelis Ulama Indonesia dan ormas yang lainnya sehingga LDII dapat bersinergi dan berkontribusi lebih kepada pembangunan Kota Tarakan.

“Kepada seluruh pengurus LDII yang baru dilantik, diharapkan mampu menjaga kerukunan, kekompakan, dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan segala program kerja yang sudah direncanakan”, ungkapnya kepada Kaltaraone.com.

Dirinya berterima kasih atas kepercayaan yang di berikan untuk memimpin DPD LDII Kota Tarakan dan mengajak seluruh pengurus tetap disiplin dan tertib dibarengi dengan jiwa semangat yang tinggi untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

“Saya dan pengurus yang dilantik hanya ingin mengabdi kepada Agama, Bangsa dan Negara melalui organisasi ini dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu baik dana, waktu dan tenaga sehingga acara pelantikan ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar”, pungkasnya. (Hadi)