PDAM Tarakan Layani Air Bersih Gratis, Bagi Masyarakat Terdampak Kekeringan Embung Binalatung

Mobil bantuan di samping gang pasar Tenguyun.

KALTARAONE.COM, TARAKAN – Keringnya Embung Binalatung Kampung Satu SKIP, membuat sejumlah daerah tak dapat menikmati pelayanan air bersih PDAM Tarakan.

Untuk tetap menghadirkan air bersih ke masyarakat PDAM Tarakan menurunkan 3 unit mobil tangki besar melayani daerah-daerah yang terdampak krisis air.

“Hari ini, sesuai kebijakan pak Dirut PDAM Tarakan, kita ada 3 mobil tangki besar memberikan air bersih gratis ke masyarakat di sejumlah titik, program ini diharapkan bisa membantu pelanggan yang terdampak kekeringan” Jelas Kabag Humas PDAM Tarakan Sunarto dikonfirmasi media, Jumat (19/08/2022).

3 Unit mobil tangki besar melayani daerah-daerah yang terdampak krisis air.

Sunarto menambahkan, titik-titik pembagian di sejumlah daerah di Tarakan Timur dan Tarakan Tengah akan terus berubah, menyisir pelanggan yang membutuhkan.

“Pagi ini, mobil bantuan 1 posisi di samping gang pasar Tenguyun , mobil 2 di depan Masjid Kampung Enam dan mobil 3 di belakang BRI Yos Sudarso”, tambahanya.

Adapun untuk masyarakat atau pelanggan yang membutuhkan air, juga bisa langsung ke kantor PDAM.

“Cukup membawa mobil profil atau tangki, serta membawa KTP, struk pembayaran PDAM bulan terkahir atau bulan 7”, tutupnya. (*)