Gubernur Minta Event Olahraga Digelar Rutin

0

KALTARAONE.COM, NUNUKAN – Turnamen Sepak Bola Amanah Cup Kalimantan Utara (Kaltara) 2022 Resmi bergulir di Lapangan Stadion Sei Bilal, Sabtu (4/6/2022).

Sebanyak 32 tim mengikuti turnamen tersebut dalam rangka memperingati 1 (satu) tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE, MM., P.hd dan H. Hanafiah SE, M.Si. Turnamen tersebut dibuka Gubernur Kalimantan Utara Drs. H. Zainal A Paliwang S.H., M.Hum.

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan apresiasinya terhadap pencapaian kerja kepemimpinan Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Nunukan selama 1 (satu ) tahun kerja.

“Alhamdulillah saya memberikan apresiasi bagi bupati dan wakil bupati Nunukan atas pencapaian kerja, yang menjalankan program kerja dengan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,”jelas Gubernur

Gubernur juga menyampaikan dengan turnamen ini bukan hanya sebagai 1 (satu) Tahun kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Nunukan, tetapi juga sebagai wadah masyarakat Nunukan untuk menyalurkan bakat dan potensi di olahraga sepak bola.

“Saya juga berharap turnamen ini bisa menjadi wadah masyarakat untuk menyalurkan kegemarannya bermain bola dan menggali potensi prestasi untuk kabupaten Nunukan. Tentunya event olahraga harus diperbanyak,” bebernya.

Gubernur meminta agar seluruh peserta dapat menunjukkan sportifitas selama bertanding.

“Bermainlah dengan sportif dan jujur, tunjukkan permainan yang cantik sehingga menciptakan gol yang menawan dan saya berharap semoga turnamen ini berjalan tertib dan aman,” tuntasnya. (dkisp)