Lorren Allred, Penyanyi Asli Never Enough Hadir Di Panggung Britain’s Got Talent

0
Foto tangkapan you tube

KALTARAONE.COM, INTERNASIONAL – Pada pertunjukan Britain’s Got Talent (BGT) 17 April 2022, Loren Allred tampil memukau menghipnotis para pemirsa lewat lagu Never Enough.

Pertunjukan diawali dengan perkenalan seperti biasa saat juri menanyakan nama dan asal-usul peserta.

Lorren Allred, memperkenalkan diri kemungkinan orang sudah pernah mendengar suaranya sejak 2017, 5 tahun silam. Namun tidak banyak yang mengenal wajahnya.

Dia hanya menyebut nama depannya saja dengan Lorren, itu ternyata penyanyi asli lagu legendaris soundtrack film bergenre musical The Greatest Showman.

Film The Greatest Showman sendiri rilis di tahun 2017, film yang dibintangi oleh Hugh Jackman ini berkisah tentang sepengal kisah perjalanan naik turunya hidup seorang Barnum.

Tampilan memukau Loren memang tidak kaleng-kaleng. Bahkan juri Britain’s Got Talent (BGT), Amanda Holden tak bisa menahan diri untuk naik panggung memberikan pelukan haru atas tampilan epik Lorren Allred saat usai membawakan lagu Never Enough.

Lorren memang benar-benar membuktikan siapa penyanyi berkelas yang pantas berada di panggung Britain’s Got Talent karena perjuangannya di dunia music sudah dia rintis sejak usia empat belas tahun.

Lagu Never Enough sendiri sukses secara komersil, sehingga meraih sertifikasi platinum dan merajai tangga album musik Billboard pada Januari 2018.

Pada bulan yang sama, lagu yang dinyanyikan Allred, “Never Enough,” menduduki peringkat ke-88 di Billboard Hot 100.

Lagu ini juga merajai beberapa tangga lagu internasional, termasuk Top 40 di Inggris dan Irlandia.

Namun di Inggris sendiri, wajah Lorren baru dikenal saat menyanyikan secara langsung di ajang Britain’s Got Talent kali ini, meski lagunya banyak dinikmat masyarakat dunia.

Cuplikan episode Britain’s Got Talent edisi 17 April 2022 yang menampilkan Lorren Allred penyanyi asli Never Enough. (Joe)