Gubernur Hadiri Safari Ramadan FKP2K

0

KALTARAONE.COM, TARAKAN – Safari Ramadan Forum Komunikasi Perempuan Peduli Kaltara (FKP2K) dan Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dihadiri langsung Gubernur Kaltara, H. Zainal Arifin Paliwang, Selasa (19/4/2022).

Gubernur mengungkapkan, safari ramadan yang digelar menjadi momentum silaturahmi. “Tentunya saya selaku gubernur, harus ikut menghadiri kegiatan ini. Sebab, safari ramadan menjadi wadah kita dalam bersilaturahmi,”terang Gubernur.

Ketua FKPP Kaltara, Nurawa, S.E. mengatakan, Safari Ramadan kali ini merupakan rangkai dari kegiatan yang dilakukan FKPP Kaltara selama Ramadan. Sebelumnya telah dilaksanakan kpembagian takjil.
“Nanti tanggal 21 April kita akan melaksanakan kegiatan ketiga yakni lomba opini tingkat SD dan lomba puisi tingkat umum,” ucapnya.

Adapun tujuan kegiatan kali ini tidak lepas untuk memanfaatkan momen selama Ramadan guna menjalin silahturahmi dengan IKAMI Sulsel dan Gubernur Kaltara.

“Dalam kegiatan kali ini kita juga memberikan bantuan kepada tujuh masjid yang ada di Kota Tarakan, dimana diharapkan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat,” ujarnya.

Dirinya mengapresiasi kehadiran Gubernur Kaltara, H. Zainal Arifin Paliwang dalam kegiatan Safari Ramadan kali ini. Kehadiran orang nomor satu di Kaltara itu, katanya, sangat diharapkan oleh dirinya untuk mengisi waktu berbuka bersama dengan FKPP Kaltara dan IKAMI Sulsel.

“Alhamdulillah beliau bisa hadir dalam kegiatan kali ini, dimana kehadirannya sangat kita nantikan sebelumnya,” pungkasnya. (dkisp)