Periksa Kesehatan Gratis, Warga Perbatan Datangi Pos Satgas Yonif 126/KC

0
Warga Perbatasan Datangi Pos Satgas Yonif 126/KC untuk Periksa Kesehatan Gratis, Foto : Istimewa

KALTARAONE.COM, PAPUA – Melayani masyarakat yang datang untuk berobat di Pos, Satgas Yonif 126/KC Pos Waris memberikan pelayanan secara gratis kepada warga Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (10/04/2022).

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai nggota Satgas dalam membantu masyarakat diperbatasan, hal ini juga merupakan wujud kepedulian sebagai TNI kepada masyarakat diperbatasan salah satunya dalam hal kesehatan,” ungkap Dansatgas.

Warga Perbatasan Datangi Pos Satgas Yonif 126/KC untuk Periksa Kesehatan Gratis, Foto : Istimewa

Boni Spasius (35) salah seorang warga yang yang mendatangi Pos mendapatkan pelayanan kesehatan gratis menyampaikan rasa terimakasihnya kepada anggota Pos Waris Satgas 126/KC.

“Terima kasih banyak bapak-bapak Satgas TNI Pos Waris yang sudah membantu mengobati saya, semoga Bapak TNI selalu sukses dalam melaksanakan penugasan dan dilindungi Yang Maha Esa,” ucap Boni Spasius.(Pen Yonif 126/KC/ddi)