Tingkatkan Produktivitas Bentuk Garda Merah Putih

0
Imam Muhadi bersama Peserta Pelatihan Garda Merah Putih Gelombang Ketiga : Foto Istimewa

KALTARAONE.COM, TARAKAN – Manajemen PT.Intracawood Manufacturing yang berlokasi di Juata Permai, Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara) berupaya meningkatkan semangat bekerja dan kecintaan karyawannya terhadap perusahaan.

AKBP (purn) H.Imam Muhadi, S.Sos.,S.H.,M.H Manager HRD pensiunan perwira polisi, dibawah komandonya banyak perubahan menuju perbaikan. Perusahaan yang bergerak di produksi kayu lapis (plywood), mempunyai strategi guna meningkatkan loyalitas dan produktivitas karyawan, melakukan pelatihan Garda Merah Putih.

Imam Muhadi mengatakan dalam pelatihan yang dilakukan beberapa gelombang/periode, karyawan akan diberikan berbagai materi pelatihan guna mempererat silaturahmi sesama karyawan dan manajemen perusahaan

H.Imam Muhadi, S. Sos., S.H., M.H semasa menjabat Waka Polres Nunukan

“Pelatihan diharap mampu meningkatkan semangat kerja, loyalitas, rasa memiliki, dan peduli terhadap perusahaan tempat kita bekerja”.

“Kami menginginkan PT.Intracawood lebih baik lagi target produksinya, sehingga akan membawa kesejahteraan bagi karyawan khususnya dan meningkatkan perekonomian kota Tarakan secara umum,” tutur mantan Waka Polres Nunukan kepada kaltaraone.com.

LETKOL. INF. SARWONO Chief security Instruktur Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara.

Terpisah, Ibrahim salah satu penyelia bagian Klin Dry (KD) menceritakan kesan mengikuti pelatihan pada gelombang ke enam, merasakan manfaat dari Garda Merah Putih.

Ibrahim peserta pelatihan gelombang ke 6

“Kita di latih ilmu lagi, diantaranya wawasan kebangsaan, strategi kepemimpinan, pengelolaan keuangan dan berbagai permainan ketangkasan, dalam suasana akrab penuh semangat”, ungkap Ibrahim.

Suasana Pelatihan Garda Merah Putih.

” Semoga perusahaan, PT.Intracawood tetap eksis dan mampu bertahan demi kesejahteraan karyawan”, tutupnya. (Joe)