Melki Loboran Terpilih Menjadi Ketua PEMIKAT Kota Tarakan

0
Melki Loboran, S. STP : Foto Istimewa

KALTARAONE.COM, TARAKAN – Pemilihan Ketua Pemuda Ikatan Keluarga Toraja (PEMIKAT) di gelar secara langsung di lokasi Embung Persemaian Kota Tarakan dan memutuskan Melki Loboran, S.STP sebagai Ketua Pemikat terpilih masa bhakti 2022-2025.

Setelah rapat pembahasan Tata Tertib (Tatib) sebagai pedoman pemilihan dan disepakati pemilihan secara langsung melalui pemungutan suara, Melki Loboran memperoleh 44 persen peroleh suara meninggalkan dua calon lainnya.

Dalam keterangan kepada Kaltaraone.com Melki Loboran menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Pertama saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan oleh rekan rekan PEMIKAT untuk memimpin 3 tahun ke depan”, ujar Kasubag Protokol Pemkot Tarakan ini.

Ketua PEMIKAT Bersama Pengurus IKAT Kota Tarakan

“Sasaran kami sebagai pengurus nanti, bagaimana PEMIKAT ini bisa menjadi wadah bagi pemuda pemudi Toraja yang berada di Kota Tarakan untuk berkreatifitas, memberikan kegiatan yang positif dan turut serta membangun kota Tarakan yang sama sama kita cintai”, tuturnya.

PEMIKAT di masa kepemimpinannya dapat menjadikan Pemuda Ikatan Keluarga Toraja menjadi pilar pemuda yang ada di kota tarakan.

“Target ke depan harapan kami Pemuda IKAT bisa menjadi pilar pemuda yang ada di Kota Tarakan untuk bisa berkontribusi terhadap Visi Misi Pemerintah Kota Tarakan”, Pungkasnya. (J-One).