Malam Pisah Sambut Dandrem 092/Maharajalila, Gubernur Ucapkan Terima Kasih

0

KALTARAONE.COM, Tanjung Selor – Pucuk pimpinan Komando Resor Militer resmi berganti. Hal ini ditandai dengan acara pisah sambut dan ramah tamah Dandrem 092/Maharajalila di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Jumat (14/1).

Pisah sambut dari Brigjen TNI Suratno kepada Brigjen TNI Rifki ini dihadiri oleh Gubernur Kaltara Zainal A. Paliwang bersama Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara Yansen TP serta Ketua TP-PKK Kaltara Rachmawati Zainal dan Wakil Ketua TP-PKK Ping Yansen.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Provinsi Kaltara Suriansyah, Ketua DPRD Provinsi Kaltara Norhayati Andris, Kapolda Provinsi Kaltara Irjen Pol Bambang Kristiyono, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan perwakilan Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Provinsi Kaltara.

Pada kesempatan tersebut Gubernur dalam sambutanya menyampaikan selamat datang kepada Brigjen TNI Rifki beserta rombongan di Provinsi Kaltara.

“Selamat datang Brigjen TNI Rifki, mari kita bangun sinergi yang baik, harmonisasi yang baik, hal-hal yang bisa kita kerjakan bersama di luar tugas pokok masing-masing akan kita laksanakan dengan baik,” sampainya.

Dalam sambutanya Gubernur juga berharap dengan kehadiran Brigjen TNI Rifki selaku Danrem baru di Provinsi Kaltara dapat menambah semangat untuk membangun bersama Provinsi Kaltara.

Kemudian tidak lupa Gubernur memberikan ucapan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Rifki Danrem 092/Maharajalila semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya serta selamat jalan dan terima kasih kepada Brigjen TNI Suratno, yang selanjutnya akan mengemban tugas baru.