Single Perdana Derana, Kolaborasi Dengan Musisi Etnik

0

TARAKAN, kaltaraone.com – Derana sebuah proyek musik dari Firli, Filman, dan Fahrian merilis teaser untuk single perdana. Video berdurasi 14 detik yang diunggah melalui akun instagram pribadi @firlyfirlani (22/6/21) ini memperlihatkan sebuah potongan video seorang bapak paruh baya melamun tanpa potongan musik sedikitpun.

Dalam video lain yang ditampilkan kembali di akun yang sama, dikatakan single pertama ini berkolabarasi dengan musisi etnik asal Tarakan yang kini berdomisili di Jogjakarta, Adam Alydrus.

Terkonfrmasi jika single pertama dari Derana ini akan rilis resmi pada tanggal 02 Juli 2021 di semua platform musik digital.

Sebelumnya Firli tiga tahun yang lalu tercatat pernah merilis sebuah single dengan tajuk ‘Tenang’ melalui media sosial dan membagikannya gratis kepada pengikutnya. Namun sayangnya tidak tersedia di platform musik digital.

Belum banyak informasi mengenai single pertama mereka. Namun proyek empat pemuda asal Tarakan ini patut ditunggu dan bisa jadi pilihan penikmat musik Kaltara yang merindukan musik rilisan lokal.(*)