32.7 C
Tarakan
Selasa, Juli 27, 2021

Eks Ketua KNPI Tarakan Yusuf Ramlan Jagokan Manchester City, Ketua KKSS Tajuddin Tuwo Pilih Chelsea

KALTARAONE.COM – Tarakan, Jelang perhelatan babak Final Liga Champion tahun 2021, antara dua Klub besar bertabur bintang Inggris kesebelasan Manchester City versus Chelsea Minggu dini hari nanti.

Eks Ketua KNPI Tarakan Yusuf Ramlan, SH, MH dan Ketua KKSS Tarakan Tajuddin Tuwo, punya jagoan masing-masing yang diyakini akan menjuarai liga Champions.

Yusuf Ramlan yang juga mantan anggota DPRD dua periode ini menjagokan tim berjuluk biru langit Manchester City, sedangkan Tajuddin Tuwo yag Ketua KKSS dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tarakan jagokan The Blues Chelsea.

Kedua klub yang masuk final Liga Champions musim ini, merupakan musuh bebuyutan di kasta teratas Liga Inggris, Premier League (EFL).

“The Citiezen Manchester City yang akan juara, kenapa karena club yang dilatih Pep Guardiola baru saja keluar sebagai juara Liga Inggris Premier League dan Carabao Cup musim 2020 – 2021.

HM. Yusuf Ramlan, SH, MH dan Drs. Tajuddin Tuwo, M. Si

Laga Final yang mempertemukan dua tim besar Liga Inggris atau all England Final, jadi secara tidak langsung ini adalah kemenangan City,” kata Yusuf Ramlan, Sabtu (29/5/2021).

YR menjagokan tim yang berhasil meraih 5 Trofi Liga Inggris di tahun 2011-2012, 2013-2014, 2017-2018, 2018-2019 dan 2020-2021, Yusuf Ramlan memprediksi kemengan City dengan skor 1 ; 0.

Dan yang akan mencetak gol adalah Kevin De Byurne play maker tim Manchester City, pemain masa depan City yang berasal dari negara Belgia.

Sementara itu Tajuddin Tuwo menjagokan The Blues Chalsea sebagai juara   Liga Champion 2020-2021, dengan skor 2 : 1 atas Manchester City.

“Saya prediksi yang akan cetak gol Olivier Giroud dan Tim Werner. Dan yang menjadi bintang lapangan penjaga gawang Chelsea  Edouard Mendy,” kata Tajuddin Tuwo.

Pertandingan final Liga Champion  Eropa antara Manchester City vs Chelsea dijadwalkan akan dihelat pada Minggu dini hari, 30 Mei 2021 bertempat di Estádio do Dragão, Porto, Portugal.

Pertandingan tersebut rencananya akan disiarkan secara live oleh SCTV mulai pukul 01.30 WIB.

Menarik di simak, Prediksi kalian kira-kira siapa diantara City atau Chelsea  yang akan mengangkat tropi si kuping besar musim ini?

)*Alena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles