Alkindi Terharu Antusiasme Masyarakat Dan Geliat Relawan Ziap

Alkindi Bilfaqih bersama Hasim Djojohadikusumo. Foto Istimewa

TANJUNG SELOR – Praktis sebulan lebih pilkada akan sampai pada ambang batasnya. Namun gelombang dukungan dan antusiasme masyarakat terhadap pasangan Zainal-Ingkong terus mengalir deras.

Alkindi Bilfaqih sebagai Komandan Operasi ZEBRA (Zainal Bersama Rakyat), menemukan ledakan-ledakan kerinduan dimanapun tempat dirinya berorasi dan bersosialisasi dengan warga.

“Saya kagum dan sekaligus terharu, antusias masyarakat ini tidak ujuk-ujuk terjadi, ini buah dari kerja keras pak Gubernur,” ujar tokoh pemuda yang merupakan Presiden GEMOY (Gerakan Masyarakat Optimis dan Yakin).

Alkindi menambahkan, jika trend ini stabil dan konsisten, maka sudah hampir bisa di pastikan Ziap Dua Periode.

Saat di tanya terkait statusnya sebagai Komisaris Perusda, “saya sedang Cuti, bersamaan dengan Cuti Gubernur Kaltara,” jelasnya pada awak media, Senin (14/10/24)

Alkindi pun mengaku kewalahan mendampingi Pak Zainal dalam perjalanan tatap mukanya dengan masyarakat.

“Selain titiknya banyak, masyarakat senantiasa berkumpul dalam jumlah besar dan penuh dengan kegembiraan, beberapa tempat yang kami kunjungi juga ada yang lucu-lucu, misalanya, masyarakatnya gak butuh dengar orasi pak zainal karena mereka sudah menaruh kepercayaan penuh kepada beliau. Beberapa ibu-ibu berucap bahwa kami hanya mau liat bapak Gubernur saja, karena beliau sudah sangat dekat dengan kami, beliau tak perlu pidato, kami sudah percaya dengan beliau disini,” jelas Alkindi.

Di sisi berbeda, Alkindi mengapresiasi kerja relawan-relawan Ziap di semua sektor, “Saya angkat topi dengan semangat juang sahabat-sahabat di relawan ziap, Ini tentu membuat Parpol Pengusung Ziap tinggal mengkonsolidasikan di level bawah, kelar ini pertandingan,” pungkas orator handal ini. (RD)