Zainal Paliwang Minta Relawan Bang Zai Menangkan ZIAP dengan Elegan

Relawan Bang Zai saat berswafoto bersama Zainal A Paliwang.

TARAKAN – Petahana Gubernur Kaltara nomor urut 2, Zainal A Paliwang mengapresiasi dukungan masyarakat untuk melanjutkan pengabdiannya melayani masyarakat Kaltara periode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan semangat terhadap para relawan Bang Zai yang baru terbentuk. Ia juga memberikan arahan kepada para relawan untuk bekerja maksimal dan menjaga sikap selama masa kampanye. Termasuk memenangkan ZIAP dengan cara elegan dan terhormat.

“Saya bangga bisa hadir dalam kegiatan hari ini, semoga kalian dapat menjalankan tugas dengan baik,” ujar Zainal, Jumat (4/10/2024).

Ia juga menegaskan kepada relawan agar tetap menjaga etika dalam berkampanye.

“Saya titip kepada kalian, dalam setiap kegiatan, baik door to door maupun saat mengumpulkan massa, jangan menjelekkan pihak lain. Jika kita dijelekkan, tidak apa-apa, tapi kita jangan melakukan hal yang sama,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Zainal mengajak relawan untuk bekerja secara maksimal, terstruktur, dan masif.

“Kita harus bekerja keras dan berdoa. Dengan izin Allah, kita bisa meraih kemenangan ini,” tambahnya.

Zainal menceritakan pengalaman saat pengundian nomor urut calon. Ia menyebut, meski dirinya berada di posisi terakhir saat pengundian, akhirnya nomor urut 2 berhasil didapatkan.

“Nomor 2 ini bukan kebetulan, Allah yang menentukan, dan nomor 2 juga sama dengan Prabowo serta Partai Gerindra,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Zainal meminta kepada relawan untuk terus semangat dan tidak lelah mengajak masyarakat mendukungnya.

“Ajak tetangga, saudara, dan orang-orang terdekat untuk bersama-sama memenangkan kita,” ucapnya penuh semangat.

Zainal juga menyinggung berbagai prestasi yang telah diraih Kaltara di bawah kepemimpinannya.

“Kita sudah membuktikan dengan berbagai prestasi yang luar biasa. Terkahir ini, kita berhasil melampaui pendapatan rata-rata nasional dan masuk nomor 2 dalam provinsi terbaik se-nasional,” katanya.

Ia menegaskan bahwa prestasi tersebut bukan hanya hasil kerja pemerintah daerah, tetapi merupakan kolaborasi dari semua pihak.

“Ini bukan prestasi saya pribadi, tapi hasil kolaborasi dengan berbagai pihak,” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Zainal mengingatkan relawan untuk selalu menjaga etika dan sopan santun dalam setiap gerakan kampanye.

“Kita tidak perlu banyak bicara, kita buktikan dengan kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat Kaltara,” tegasnya.(*)