Relawan Bang Zai Siap Menangkan ZIAP di Pilgub 2024

TARAKAN – Acara pelantikan Relawan Bang Zai dalam rangka Pemilihan Gubernur Kalimantan Utara Periode 2025-2030 berlangsung meriah. Acara yang dimulai pada pukul 19.00 WITA ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pemuda, serta relawan dari berbagai kalangan, termasuk Gubernur Kalimantan Utara, Bapak Dr. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum., bertempat di Malabar Café, pada Jumat malam (4/10/24).

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Bang Zai menyampaikan rasa syukur atas berkumpulnya para relawan dengan semangat yang menggebu-gebu untuk memenangkan pasangan ZIAP (Zainal Arifin Paliwang dan Ingkong Ala) pada Pilgub 2025-2030.

“Kemenangan bukanlah sekadar impian; ia adalah tujuan yang harus kita wujudkan melalui kerja keras, komitmen, dan kebersamaan,” ujar Hadi Istianto,  S.Kom.

Ketua Relawan Bang Zai juga menekankan pentingnya keberlanjutan pembangunan di Kalimantan Utara yang akan terus dipertahankan dengan keberlanjutan kepemimpinan Dr. Zainal Arifin Paliwang dan Ingkong Ala.

Hadi Istanto, S.Kom ketua Relawan Bang Zai.

“Kita berkumpul di sini untuk memastikan bahwa pembangunan yang berkelanjutan, yang telah dirintis, dapat terus berjalan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Kalimantan Utara,” katanya.

Dalam strategi pemenangan, Relawan Bang Zai telah menyiapkan beberapa fokus utama, seperti penyajian data pemilih yang akurat, kekuatan media sosial untuk penyebaran informasi positif, serta kampanye simpati yang menyentuh langsung hati masyarakat melalui kegiatan sosial seperti pembagian sembako dan pengecekan kesehatan gratis.

Relawan Bang Zai juga telah menggalang dukungan dari berbagai kalangan, termasuk tokoh masyarakat, pemuda, kelompok perempuan, dan lintas agama serta suku. Dengan soliditas dan sinergi yang kuat, mereka bertekad untuk memenangkan pasangan ZIAP dengan suara mayoritas. Ketua Relawan Bang Zai menegaskan bahwa setiap langkah yang diambil adalah investasi untuk masa depan Kalimantan Utara yang lebih baik.

Acara ini diakhiri dengan yel-yel semangat dari para relawan, “Bang Zai… Ziap, Bang Zai… Pilihanku, Bang Zai… Menang Menang!”, yang menggema di seluruh ruangan, menandai dimulainya langkah besar menuju Pemilihan Gubernur Kalimantan Utara 2025-2030. (Adv)