Putra Manyar Tarakan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua Manyar: Mari Kita Teladani Ahlak Nabi

TARAKAN – Keluarga Besar Kerukunan Putra Manyar Tarakan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, digelar di sekretariat Karang Anyar, Tarakan Barat, Sabtu malam (21/09/2024).

Peringatan Maulid Nabi tersebut dihadiri oleh puluhan warga Putra Manyar, tamu undangan yang terdiri dari berbagai kalangan, soko-soko jawa.

Hadir Ketua Pakuwaja H. Jamin dan pengurus. Dewan kesenian Pakuwaja, Suprayitno. Ketua Harian Pemuda, Habib. Ketua Soko Kediri, Supai. Ketua Soko Ikbal, Eka Suhindarto. Ketua Soko Pagarmas, Sukmoyono. Ketua Soko Ikawangi, diwakili Dodot, Ustadz Zaizi dan majelis pengajian Gg. Nipah, Majelis pengajian Gg. Terong, serta tokoh-tokoh Masyarakat.

Purwanto, ketua kerukunan Putra Manyar, dalam sambutannya mengajak warga Putra Manyar untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW yang mengajarkan cinta, kebersamaan, dan persaudaraan.

“Maulid Nabi ini menjadi momen penting untuk mempererat silaturahmi dan menjaga persatuan, mari kita teladani akhlak Nabi dan mengingat perjuangan beliau, semoga kita mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Acara berlangsung khidmat dengan pembacaan syair-syair pujian kepada Nabi Muhammad SAW, ceramah agama oleh Ustadz Ahmad Khumaidi, S.Hi serta doa bersama.

Peringatan Maulid Nabi disambut hangat oleh warga Putra Manyar, menjadi salah satu momentum kedekatan, sebagai bukti komitmen Ketua dan pengurus Putra Manyar Tarakan dalam memperjuangkan kesejahteraan warganya. (RD)