Pasangan ZIAP Targetkan Kemenangan, Arahkan Pendukung Berkampanye Secara Santun

TARAKAN – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Zainal A Paliwang – Ingkong Ala (ZIAP) optimis akan memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltara tahun 2024-2029.

Pasangan ZIAP, menyampaikan bukan hal yang mustahil kemenangan akan terwujud, dengan dukungan dari 12 Partai politik dan puluhan relawan.

“Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras semua partai pendukung dan pengusung serta puluhan relawan, kemenangan akan kita raih,” ujar Zainal A Paliwang di hadapan ratusan pendukungnya saat peresmian posko utama pemenangan di Kota Tarakan, Selasa siang (17/09/24).

Zainal Paliwang, memberikan arahan agar partai pengusung, partai pendukung serta seluruh relawan ZIAP, bersatu padu memenangkan Pilgub dengan cara-cara yang santun dan terhormat.

“Kami pasangan Zainal-Ingkong menginstruksikan, mari gunakan cara kampanye yang baik, santun dan terhormat. Jangan memojokan dan menyerang pihak lain,” ujar Zainal.

“Jika ada pihak-pihak tertentu yang menyerang ZIAP, kita jogetin saja,” tegas Zainal diringi tepuk tangan ratusan pendukungnya.

Pada peresmian posko utama pemenangan tersebut juga dilakukan pengukuhan susunan tim pemenangan ZIAP, penandatanganan surat Keputusan (SK) tim ZIAP yang di pimpin Yancong, politisi yang juga anggota DPRD Provinsi Kaltara dari partai Gerindra.

Pemberian SK mandat dan tugas juga diberikan kepada koalisi partai, partai pengusung, partai pendukung serta relawan ZIAP yang diserahkan langsung oleh Yancong. (Adv/RD)