Wartawan Yang Menjadi Korban Pengeroyokan di Salah Satu THM, Lapor Polisi

TARAKAN – Seorang Wartawan berinisial (R) yang bekerja di salah satu media di Kota Tarakan menjadi korban pengeroyokan orang tidak dikenal (OTK) di salah satu tempat hiburan malam (THM). Korban mengalami luka memar di sekujur tubuh usai di keroyok.

Informasi yang di dapat dari rekan korban yang menjadi saksi mata, kejadian itu bermula ketika korban bersama rekannya hendak membayar tagihan di kasir, kemudian OTK tiba-tiba mendatangi korban dan langsung mendorong hingga tersungkur di dalam Showroom, hingga terjadi perdebatan adu mulut.

“Kami lagi membayar tagihan nota di kasir, tiba-tiba orang yang tidak kami kenal itu datang, langsung mendorong teman saya hingga masuk ke dalam showroom. Saya kaget dan langsung menarik pelaku dan menanyakan langsung apa maksudnya, tanpa menjawab pelaku langsung pergi begitu saja,” kata rekan korban.

Tak hanya sampai disitu, pelaku kembali membawa teman-temannya yang berjumlah sekitar 4 hingga 5 orang, mendatangi korban yang sedang duduk di depan THM tersebut. Tidak diketahui pasti apa penyebab kelompok itu menyerang korban.

“Mereka kembali mendatangi kami dan langsung melontarkan kata-kata kasar. Disitu saya berusaha melerai pelaku utamanya yang berbadan besar, agar tidak terjadi keributan. Tapi karena jumlah mereka yang lebih banyak mereka langsung memukuli teman saya,” terangnya

Kemudian tanpa basa basi, pelaku bersama teman-temannya langsung mendorong korban ke jalan raya dan langsung memukuli korban hingga terjadi pengeroyokan.

Karna ulah para pelaku penyeroyokan, korban mengalami luka lebam di bagian perut dan bibir. Korban juga mengalami luka-luka di bagian lutut. Saat ini korban sudah melaporkan perkara pengeroyokan ke Polsek Tarakan Timur. (**)