Komisaris PT BKJ: Bangun Industri Minyak Goreng, Merupakan Ide Visioner Gubernur Kaltara

Alkindi Bilfaqih. Foto Istimewa

TARAKAN – Alkindi Bilfaqih Komisaris Perusda PT BKJ membeberkan, bahwa pencanangan Industri minyak goreng lokal, sudah menjadi bagian dari konsentrasi Gubernur Kaltara sejak lama.

Gubernur, lanjut Alkindi, beberapa kali mengajak serta investor, akademisi dan perusda untuk mendiskusikan mimpi besar tersebut. Tentu berbasis data, areal, hingga produktifitas kebun sawit sudah masuk dalam masterplan dan segera ditindak lanjuti.

“Ini hebat, karena pada gilirannya secara langsung Pemprov akan merangsang industri kreatif bergerak lebih produktif lagi,” kata Alkindi pada Senin (29/07/24).

“Selain membuka peluang kerja, ini juga akan menjadi PAD yang signifikan buat Kaltara, apalagi jika masyarakatnya memiliki kesadaran bersama, maka roda ekonomi akan bergerak secara stabil dan sirkulatif,” terang komisaris PT. BKJ yang sekaligus tokoh aktivis nasional ini.

“Kita semua salut, Gubernur senantiasa memberi terobosan-terobosan yang hebat dan solutif. Selebihnya kami dari Perusda Siap untuk membantu pekerjaan besar ini,” tegasnya. (RD)