Partai HANURA Beri Rekomendasi, Ada Pesan Khusus OSO Untuk Andi Sulaiman

Andi Sulaiman bersama Ketum Hanura Oesman Sapta Odang.

JAKARTA – Andi Sulaiman mendapatkan rekomendasi untuk pencalonannya sebagai Gubernur Kaltara dari Partai Hanura. Rekomendasi ini, bahkan diserahkan langsung Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang di Jakarta, Rabu (29/5/24).

Menuju pertarungannya di Pilkada Kaltara, Andi Sulaiman sudah mendaftar diri sebagai Calon Gubernur Kaltara di 9 Partai. Dengan dikantonginya Hanura, maka sudah 3 kursi berada ditangan pria yang juga merupakan Ketua BPW Kerukunan Keluarga Besar Sulawesi Selatan (KKSS) ini.

“Alhamdulillah, karena niat saya baik maka itikad baik ini langsung direspon baik juga oleh DPP Hanura. Pak Oso langsung yang memberikan surat rekomendasi kepada saya,” kata Sulaiman, dihubungi, Kamis (30/5/24).

Selanjutnya, Andi Sulaiman akan bersiap mencari figur calon pendamping untuk maju ke tahap selanjutnya. Nantinya, ia juga akan mengumpulkan jumlah kursi lagi dalam koalisi untuk mencukupi persyaratan pendaftaran ke KPU, Agustus mendatang.

Dalam pertemuan dengan Oesman Sapta Odang yang akrab disapa Oso ini, turut menyampaikan dukungannya atas rencana Sulaiman maju di Pilgub Kaltara.

“Pak Oso sangat senang mengetahui saya mendaftar di Partai Hanura. Beliau sangat respon karena ada figur baru yang maju di Pilkada Kaltara ini. Ada pesan khusus yang disampaikan kepada saya,” ungkap Sulaiman

Hanya saja, Sulaiman belum mau membeberkan apa yang menjadi pesan khusus Oso. Menurutnya, keinginan Oso tentu sama dengannya, salah satunya membangun Kaltara lebih baik dan menciptakan kedamaian di bumi Benuanta.

“Salah satunya beliau berharap kepada saya untuk mempersiapkan yang terbaik untuk pembangunan Provinsi Kalimantan Utara. Semua unsur dan kepentingan yang ada di Kaltara harus bersinergi,” ungkapnya.(*)