Hari Pertama Kerja, Loyalitas ASN Jadi Perhatian

0

KALTARAONE.COM, TANJUNG SELOR – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara) Yansen TP memimpin apel gabungan pasca cuti bersama Idulfitri 1443 H di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltara, Senin (9/5/2022).

Pada kesempatan ini, Wagub menyampaikan amanat dari Gubernur untuk melakukan pengecekkan kehadiran seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) usai cuti bersama.

“Ditunggu hingga jam 4 sore seluruh data kehadiran harus sudah dilaporkan ke Sekda, sebagai bahan laporan ke gubernur,”jelas Wagub.

ASN, kata Wagub harus menjalankan tugas kepemimpinan dengan memberikan pembinaan. Misalnya, meningkatkan koordinasi yang lebih baik serta mengedepankan sikap loyalitas kepada pimpinan, tugas kerja dan diri sendiri.

“Lakukan yang terbaik, loyal terhadap pimpinan sesuai dengan mekanisme yang ada. Loyal sebagaimana etika itu melekat pada diri kita,” terangnya.

Selanjutnya, tidak lupa wagub menghimbau kepada seluruh masyarakat dan ASN khususnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya atas nama pribadi, jabatan, dan keluarga menyampaikan ucapan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh saudara umat muslim khusunya ASN. Mari tetap menjaga protokol kesehatan,” tuntasnya. (dkisp)