Korem Bakal Kawal Program Pemprov

0

KALTARAONE.COM, TANJUNG SELOR – Memulai tugas barunya di Kalimantan Utara (Kaltara), Komandan Korem (Danrem) 092/Maharajalila, Brigjen TNI Rifki mengunjungi Gubernur Kaltara Drs H Zainal A. Paliwang SH, M.Hum di kantornya untuk bersilaturahmi. Dalam kunjungan itu Danrem melaporkan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sejak menjabat.

“Selama kurang lebih seminggu sejak resmi bertugas, kami telah melakukan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di beberapa kabupaten/kota di Kaltara, serta meresmikan pos bersama di KTT (Kabupaten Tana Tidung) bersama dengan pemerintah setempat,” jelasnya.

Danrem juga turut menyampaikan dukungannya terhadap program pemerintah. Dalam hal ini yang menjadi perhatiannya adalah proyek pembangunan Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional (KIPI) di Tanah Kuning-Mangkupadi sehingga aspirasi masyarakat sekitar juga para investor menjadi yang utama baginya.

Mendengar hal ini, Gubernur menyampaikan ungkapan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan kepada masyarakat Kaltara. Gubernur berharap sinergi yang baik antara pemerintah dengan Forkopimda dalam membangun Kaltara demi kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih atas perhatian dan dukungannya terhadap pemerintah, saya berharap kita semua bisa bekerja sama dan bersinergi untuk membangun masyarakat daerah Kaltara,”ujar Gubernur.